Hotel yang ada Kapal diatasnya

Akhir pekan kemarin aku dan salah satu rekan kerja ditugaskan untuk mengikuti semacam pelatihan atau workshop. Acara tersebut diselenggarakan disebuah hotel yang menurutku sangat mewah. Saking mewahnya sampai aku tak tau ini hotel bintang berapa. Entah bintang kejora atau bintang buana yang jelas ini hotel bagus.

Pada acara workshop tersebut aku mendapat jatah satu kamar untuk bermalam disana, hanya satu malam. Walaupun acara ini masih satu kota dengan tempat tinggalku pribadi, tapi ku pastikan akan memanfaatkan kamar tersebut, lumayan mumpung gratis dan bisa ajak istri dan anak merasakan bobok hotel mewah.

 

Ada kapal diatas Hotel
Iya ada kapalnya. Kami sekeluarga sudah cukup sering melewati hotel ini, setiap kali lewat Aila selalu tertarik dengan design atap hotel tersebut yang menyerupai kapal jika dipandang dari bawah. Oh ya hotel ini punya 19 lantai. Pernah suatu kali Aila berkata “Aku mau kesitu pap”, dan tak pernah terbayangkan aku akan sampai kesana membawa dia. Hotel mewah macam ini jelas memiliki tarif tak murah dan kalau untuk nginep disana pasti diriku akan mikir-mikir.

Rejeki memang tak kemana, dan Aku telah mengajak mereka berkunjung dan bermalam dihotel yang ada kapal diatasnya, ada kolam renang diatas atapnya.

image

image

 

Terimakasih tempat kerja yang telah menugaskanku untuk mengikuti workshop tentang Digital Forensic.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.