in Blog

Hampir Terlelap di atas Matic

Sore ini pulang dari tempat kerja rasanya ngantuk sekali, saking ngantuk-nya sampai-sampai merasa hampir saja terlelap di atas motor.

Suasana sangat mendukung, mendung sore, cuaca bagus, tidak macet dan angin sejuk, kantuk semakin menjadi-jadi.

Pernahkan merasa ngantuk banget ketika di dalam mobil? Seperti mendengar suara sekitar tapi samar-samar, lalu mata terasa berat ingin menutup, nah begitulah rasaku saat itu.

Tentu bukan tanpa alasan sih ya, sudah dua hari ini kurang tidur dan terlalu larut untuk memejamkan mata.

Selain karena memang kantuk, hal lain yang membuat semakin ingin terlelap adalah memakai sepeda motor matic. Motor yang tinggal gas ini membuat minim sekali aktivitas di atas motor, sehingga membuat terlalu nyaman yang akhirnya menjadi terkantuk-kantuk.

Ah… paragraf di atas terdengar seperti sebuah alibi saja! seolah gimick tulisan, ya kan ya kan? Tapi ah sudahlah ngantuk ya ngantuk saja. Lagian, hey, siapa juga yang peduli sih dengan banyak alasan-mu!?

Jika ada yang tanya apa kelebihan sepeda motor matic, maka jawaban saya adalah “minim aktivitas, tinggal gas, lalu ngeeeng….”.

Pun jika ada tanya apa kekurangan sepeda motor matic, maka jawaban saya adalah “minim aktivitas, tinggal gas, lalu ngeeeng….”.

Hmm…lalu apa bedanya!?

Sudah gitu saja, Saya masih mengantuk ketika menulis ini.

Jika ngantuk jangan berkendara, dan jika berkendara janganlah mengantuk.

Write a Comment

Comment