in Blog

Di Kamar Mandi pakai Suara Air

Judulnya aneh ngga sih? Jadi begini critanya. Ane itu lebih suka melakukan kegiatan apapun di kamar mandi diiringi suara gemericik air.

Kadang walaupun bak mandi sudah penuh, ane tetap mbuka kran air. Bukan niat mau mbuang air sih, tapi semata-mata biar ada suara air ajah.#halah

Sudah cukup jelas, alasannya biar kalau boker ngga kedengeran suara “cemplung- cemplung”, atau kalau pas kentut ngga kedengeran suara “preeet preeet preeettth…”.

Makanya kalau pas hajatan di kamar mandi yang air kran-nya ngga ngalir atau kran-nya pakai selang rasa-rasanya gimana gituh, mandinya jadi kayak pekewuh, mau pup pun jadi ngga tenang, mau buang gas juga takut konangan, asline mung masalah isin. Terlebih jika berada dirumah orang lain, misalnya rumah simbah dari istri gitu ( hadeh malah surhat ).

Namun yang jelas adalah ane lebih suka ada suara gemericik air dari pada sepi nyenyet saat sabunan atau sikat gigi.

Kalau ente gimana? Setuju sama ane ngga nih? Kalau iya, Jangan lupa ketik “setuju” pada kolom komentar atau sebarkan seluas-luasnya hingga angkasa ya!

Oke..sekian dulu ye edisi short time bloging..

Bye…


Also published on Medium.

Write a Comment

Comment

  1. Kalau aku sih di rumah sendiri menyesuaikan aja, orang kadang pintu kamar mandi aja sering ga ditutup.. 😂

    Tapi kalau di kamar mandi eksternal, memang biasanya nyalain air, dengan intensitas aliran sedang, sambil memastikan airnya ngalir atau ga. Kan ga lucu, ternyata pas mau cebok, airnya zonk.