in Blog

Agar Tidak Lupa Cara Menulis dengan cara sederhana

Terus terang semenjak saya memutuskan untuk meningkatkan program postang-posting di GULANGGULING.com, saya seperti mengalami distraksi dalam cara menulis. Memang sih semenjak saat itu saya lebih sering menulis artikel, namun artikel yang saya tulis lebih cenderung ber- SEO Friendly (menurut saya).

Sebenarnya hal itu tidak jadi masalah, namun saya merasa perlu membuat satu blog lagi yang saya tulis dengan lebih sederhana, dengan bahasa yang lebih bebas selayaknya kata-kata wuaasuu, jancoook dan lainnya.

Blog ini dengan maksud agar saya tak lupa bagaimana menulis secara simple, sesimple sebuah curhatan atau sindiran, tak perlu memikirkan rasio jumlah pengunjung, keyword pencarian ataupun jumlah kata dalam artikel.

Saya menyadari bahwa dengan perubahan GG menjadi postang-posting membuat saya sedikit terbutakan trefik, nah untuk mengimbangi itu saya buatlah halaman ini. Setidaknya hal sederhana seperti ngupil atau menulis apa yang saya kerjakan atau curhat proyekan bisa tak tulis disini.

Kenapa tak di medium saja? Ya karna ternyata saya lebih suka bermain di domain sendiri daripada nunut disana. Bhahaha nggaya.

Semoga dengan nulis disini, kamu kamu yang berkunjung mau komen lagi hahaha…

Sudah ya, tunggu tulisan saya dimari hihihi

Write a Comment

Comment